Kasus Peledakan Granat di Duren Sawit Masih Misteri

Minggu, 22 November 2015 - 21:19 WIB
Kasus Peledakan Granat di Duren Sawit Masih Misteri
Kasus Peledakan Granat di Duren Sawit Masih Misteri
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi belum mengetahui pelaku pelemparan granat di gedung Multi Piranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, hingga kini belum dapat mengungkap identitas pelaku pelempar granat. (Baca: Kapolda: Ledakan Granat di Duren Sawit Tidak Terkait Teroris)

"Masih belum ada titik terang pelaku. Entah itu sipil atau bukan, yang pasti itu dilakukan oleh orang profesional karena tidak sembarang juga orang dapatkan granat," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Minggu (22/11/2015).

Sejalan dengan Khrisna, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal pun menuturkan, kalau granat yang dilemparkan ke gedung tersebut tengah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui jenis dan asalnya darimana. (Baca juga: Peladakan Granat di Duren Sawit Dilakukan Orang Profesional)

Jika sudah keluar, pihaknya pun bisa melakukan pemetaan lebih lanjut tentang kasus tersebut.

"Kami masih menantikan hasil labfor tentang granatnya itu. Sabar yah, belum ada perkembangan. Anggota masih kerja keras melalukan pengungkapan," pungkasnya.

PILIHAN:

Jelang Pilkada, PKS Depok Gelar Doa Bersama

Buruh-Pengusaha Kota Bekasi Sepakat UMK 2016 Rp3,3 Juta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)