Polisi Periksa CCTV Kafe Lokasi Warga Korea Ditikam

Minggu, 22 November 2015 - 18:13 WIB
Polisi Periksa CCTV Kafe Lokasi Warga Korea Ditikam
Polisi Periksa CCTV Kafe Lokasi Warga Korea Ditikam
A A A
TANGERANG - Polisi masih menyelidiki peristiwa penikaman warga Korea Selatan dengan memeriksa rekaman CCTV di Cafe Evolution di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang. Sementara itu, Seung Song (48) korban penikaman di kafe masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Kompol Awaludin Amin menyatakan, pihaknya saat ini sedang memeriksa Closed Circuit Television (CCTV) kafe di Lippo Karawaci, Tangerang. (Baca: Nongkrong di Kafe, Warga Korsel Terkapar Ditikam)

“Kami mohon bersabar, karena kami sampai saat ini masih memeriksa CCTV kafe,” kata Kompol Awaludin Amin saat dihubungi, Minggu (22/11/2015).

Diberitakan sebelumnya, Seong Song yang sedang bersama istrinya diserang oleh orang tak dikenal saat berada di Cafe Evolution, kawasan kuliner Taman Sari Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Minggu (22/11/2015) dini hari.

Serangan mendadak tersebut membuat korban terkapar dengan dua tusukan di perut dan rusuk sebelah kanan.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan saksi, polisi masih belum bisa menyimpulkan ciri-ciri pelaku maupun motif pelaku. "Ciri-ciri kita belum bisa sebutkan karena kami dalam penyelidikan," kata Awaludin.

PILIHAN:

Jelang Pilkda, PKS Depok Gelar Doa Bersama

Buruh-Pengusaha Kota Bekasi Sepakat UMK 2016 Rp3,3 Juta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9118 seconds (0.1#10.140)