Polisi Kembali Geledah Rumah Pengebom Mall Alam Sutera

Jum'at, 20 November 2015 - 13:12 WIB
Polisi Kembali Geledah Rumah Pengebom Mall Alam Sutera
Polisi Kembali Geledah Rumah Pengebom Mall Alam Sutera
A A A
TANGERANG - Penyidik Polda Metro Jaya kembali mendatangi rumah pelaku pengeboman mall Alam Sutera Tangerang Selatan Leopard Wisnu Kencana (29) di Perumahan Bumi Indah Permai Blok C9 Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Banten.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah petugas kepolisan berseragam hitam didampingi sejumlah petugas dari Polres Serang tiba dikediaman rumah Leo sekitar pukul 08.30 WIB. Di depan rumah Leo, terparkir sebuah mobil minibus Isuzu milik Polda Metro Jaya dengan nomor polis 111416. (Baca: Duar! Benda Diduga Bom Meledak di Alam Sutera)

Informasi yang diperoleh, sebelum mendatangi rumah Leo, petugas Polda Metro Jaya yang juga dikawal dengan polisi bersenjata lengkap terlebih dahulu mendatangi sebuah toko kimia yang diduga menjadi tempat Leo membeli bahan peledak di daerah Pasar Lama Kota Serang. (Baca juga: Sepanjang 2015, Mall Alam Sutera 2 Kali Diguncang Bom)

“Tadi datang sekitar jam delapanan datangnya sebelumnya ke Pasar Lama, kita saja enggak boleh mendekat, baru kali ini datang lagi, terakhir itu pas penggerebekan, ” kata salah satu warga Ida di lokasi, Jumat (20/11/2015).

Petugas yang berjumlah lebih dari lima orang tersebut, keluar masuk rumah untuk membawa barang barang dari dalam rumah Leo, yang dibungkus dengan kardus dan kantong plastik. Penggeledahan tersebutdisaksian oleh istri Leo sejak awal hingga usai.

Setelah melakukan penggeledahan dan pemeriksan sekitar tiga jam, petugas langsung meninggalkan rumah, namun kendaraan dari Polsek Serang tetap melakukan penjagaan rumah pelaku pengeboman Mal Alam Sutera itu.

Penggeledahan kali ini tertutup untuk kalangan wartawan maupun warga. Saat sejumlah wartawan mendekati rumah, dua orang petugas dari kepolisian Polres Serang melarang wartawan untuk mendekat bahkan mengambil gambar suasana penggeledahan.

PILIHAN:

Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta

10 Pasangan Mesum Digerebek Saat Indehoi di Hotel Melati
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)