Diajak ke Pasar Malam, ABG Diperkosa 3 Pemuda

Selasa, 03 November 2015 - 14:02 WIB
Diajak ke Pasar Malam, ABG Diperkosa 3 Pemuda
Diajak ke Pasar Malam, ABG Diperkosa 3 Pemuda
A A A
TANGERANG - Seorang ABG di Tangerang diperkosa tiga pemuda usai diajak jalan-jalan ke pasar malam. Ketiga pemuda yang melakukan pemerkosaan tersebut langsung ditangkap begitu polisi mendapat laporan dari korban.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, setelah korban melaporkan bersama orang tuanya, pihaknya langsung menangkap pelaku. “Langsung kita tangkap, begitu ada laporan,” katanya, Selasa (3/11/2015).

Adapun kronologis peristiwa tersebut menurut Kapolres, modus pelaku utama yang berinisial MR (18) adalah mengajak korban ke Pasar Malam.

Setelah itu mereka pulang hingga akhirnya pelaku berpura-pura ingin berbicara dengan korban ditepi jalan. Setelah yakin kondisi lokasi sepi dan aman, MR memberikan pesan melalui telepon selular kepada kedua pelaku lainnya GN (19) dan HM (18) untuk melancarkan niatnya itu.

“Sampai di sana, tersangka diduga langsung membekap korban AS dan memegang tangannya, lalu melakukan pemerkosaan,” katanya.

Ketiganya diduga secara bergantian melakukan pemerkosaan tersebut. Sehingga, korban tak kuasa melawan, hanya bisa pasrah. Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek setempat.

”Kita sudah himbau kepada masyarakat, agar warga yang memiliki anak remaja terutama perempuan untuk tidak membiarkan pergi ke tempat lain malam hari, karena rawan tindak kriminalitas,” katanya.

PILIHAN:

Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga

Pengamat: Ahok Panik BPK Temukan Kasus Sumber Waras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)