Sebelum Dibunuh Bersama Anak, Ibu di Cakung Beri Perlawanan

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 09:46 WIB
Sebelum Dibunuh Bersama Anak, Ibu di Cakung Beri Perlawanan
Sebelum Dibunuh Bersama Anak, Ibu di Cakung Beri Perlawanan
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Timur meyakini Dayu Priambarita (45) melakukan perlawanan sebelum dibunuh. Dayu tewas bersama anak bungsunya yakni, Yoel Imanuel (5).

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq menjelaskan, hasil identifikasi ditemukan luka sayatan di tangan ibu tiga anak tersebut.“Ada indikasi korban melawan dan menangkis serangan senjata tajam pelaku. Ini dibuktikan dengan luka sayatan di lengan korban," kata Umar Faroq kepada wartawan, Jumat (9/10/2015).

Umar menjelaskan, telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan ini. Ada salah seorang saksi sempat melihat sekitar pukul 14.30-15.00 WIB korban sedang menyuapi makanan ke anak bungsunya. Tetapi setelah itu, kedua korban masuk dan tak terlihat lagi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, kedua korban diperkirakan tewas sekitar pukul 15.00-16.00 WIB. Artinya, pelaku beraksi menghabisi keduanya pada waktu sekitar itu," jelasnya. Polisi memperkirakan saat itu jalan di depan rumah korban cukup ramai.
Berdasarkan pengakuan warga, pada jam tersebut juga tidak ada mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban.(Baca: Ibu dan Anak di Cakung Tewas Bersimbah Darah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)