Siswa Kelas 2 SD Tewas Diduga Dianiaya Temannya

Sabtu, 19 September 2015 - 09:34 WIB
Siswa Kelas 2 SD Tewas Diduga Dianiaya Temannya
Siswa Kelas 2 SD Tewas Diduga Dianiaya Temannya
A A A
JAKARTA - Kekerasan di sekolah kebali terjadi, kali ini siswa SDN 07 di Jalan Pelita, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan tewas diduga karena dianiaya temannya. Korban yang sempat mendapat perawatan di rumah sakit akhirnya meninggal dunia.

Korban berinisial A (8) tewas diduga dianiaya oleh temannya berinisial R (8) di sekolah saat sedang ada kegiatan lomba melukis. Namun, mengenai adanya penganiayaan, kepala sekolah membantahnya.

Kepala sekolah SDN 07, Heni Suci membantah jika A tewas karena dianiaya oleh temannya. Dia menduga bahwa A didorong saat mengikuti lomba menggambar di sekolah.

"Namanya anak-anak mungkin kedorong dan jatuh," kata Heni kepada wartawan, Jumat 19 September 2015.

Dia menambahkan, lomba menggambar SD 07 tersebut berlangsung sekira pukul 08.00 WIB. Kemudian A dan R bercanda, namun candaanya tersebut berujung pada kematian.

"Saya sempat ke Puskesmas. Tadi siang sudah ke Rumah Sakit Fatmawati dan A masih dalam perawatan, lukanya hanya di dagu," tegasnya.

Informasi yang dihimpun, pada pukul 18.00 WIB murid berinisial A itu menghembuskan nafas terakhirnya. korban diketahui mengalami luka parah dibagian kepala.

PILIHAN:

Korban Tawuran, Pelajar Depok Terkapar di Jalan

Mahasiswa Tuntut Jokowi - JK Turun
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3132 seconds (0.1#10.140)