Ternyata Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor Dibunuh Suami

Jum'at, 04 September 2015 - 11:43 WIB
Ternyata Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor Dibunuh Suami
Ternyata Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor Dibunuh Suami
A A A
BANDUNG - Penemuan sosok mayat wanita dalam karung di perumahan elite Kota Wisata Cluster Monaco, Gunungputri, Kabupaten Bogor, akhirnya terkuak. Petugas Polres Bogor telah mengungkap identitas korban dan pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, berdasar hasil penyelidikan korban diketahui bernama Nurjanah alias Nungki (32). "Pelaku pembunuhan ialah suami korban berinisial NS," kata Pudjo dalam pesan singkatnya, Jumat (4/9/2015).

Seperti diketahui, sosok mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi bugil gegerkan warga Kota Wisata Cluster Monaco, Desa Nagrak, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa 1 September 2015 lalu.

Mayat itu pertamakali ditemukan Ave (38) dan Haiti (53) petugas kebersihan perumahan sekitar pukul 10.15 WIB terbungkus dalam karung di Jalan Boulevard.

Saat ditemukan mayat dalam karung plastik putih tersebut dalam kondisi bugil, dengan wajah hancur akibat hantaman benda tumpul dan kaki sebelah kiri tali karet ban dalam. (Baca: Sadis, Ada Mayat Wanita Tanpa Busana di Dalam Karung)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)