Pelaku Pembunuhan Pekerja di Gereja Advent Masih Misterius

Kamis, 03 September 2015 - 12:51 WIB
Pelaku Pembunuhan Pekerja di Gereja Advent Masih Misterius
Pelaku Pembunuhan Pekerja di Gereja Advent Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tewasnya pekerja bangunan gereja Advent, Asep (45) warga Cianjur di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Meski telah memeriksa empat orang saksi, pihak kepolisian masih belum juga menemukan identitas pelaku.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, hingga saat ini, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi atas tewasnya pekerja bangunan di gereja Advent, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kami sudah periksa empat orang saksi, baik di lolasi dan keluarga korban," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (3/9/2015). (Baca: Dirampok, Buruh Bangunan Tewas di Gereja)

Namun, kata Riftaz, hingga saat ini, pihaknya masih belum juga menemukan identitas pelaku yang menusuk pria asal Cianjur, Jawa Barat hingga tewas itu.

"Tersangka belum ada, masih kita dalami termasuk motif para tersangka melakukan itu. Keberadaan handphone korban yang diambil pun masih belum ditemukan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pekerja bangunan gereja Advent, Jalan Gandaria 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tewas ditikam oleh kawanan orang yang hendak merampok gereja tersebut pada Senin, 31 Agustus 2015 kemarin. Korban yang bernama Asep (45) warga Cianjur, Jawa Barat itu pun tewas dengan delapan luka tusukan.

PILIHAN:

Sebelum Dibunuh, Mayat Dalam Karung Diduga Diperkosa

Calon Suami Tewas, Retno Gagal Naik Pelaminan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)