Dirampok, Buruh Bangunan Tewas di Gereja

Senin, 31 Agustus 2015 - 15:40 WIB
Dirampok, Buruh Bangunan Tewas di Gereja
Dirampok, Buruh Bangunan Tewas di Gereja
A A A
JAKARTA - Seorang pekerja yang sedang memperbaiki Gereja Advent dibunuh kawanan perampok. Korban yang diketahui bernama Asep meregang nyawa dengan delapan luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, jasad lelaki asal Cianjur, Jawa Barat, ini ditemukan di area gereja pada Senin (31/8/2015) pukul 03.30 WIB dini hari tadi. "Hasil identifikasi ada delapan luka tusuk senjata tajam di sekujur tubuh korba. Diduga kuat Asep merupakan korban perampokan disertai pembunuhan," kata Riftazudin, siang tadi.

Riftazudin menuturkan, hasil olah TKP sementara di lokasi kejadian, sejumlah harta benda milik Asep seperti handphone juga raib dibawa kabur pelaku. Pelaku pun diketahui masuk ke gereja dengan cara melompat pagar dan mencongkel kaca jendela gereja.

Saat ini sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut. "Sementara ini murni perampokan. Motif lainnya belum dapat diketahui, kami fokus untuk membekuk pelaku terlebih dahulu," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)