MNC Bank & Baznas Gelar Pengobatan Gratis di Marunda

Kamis, 13 Agustus 2015 - 21:05 WIB
MNC Bank & Baznas Gelar Pengobatan Gratis di Marunda
MNC Bank & Baznas Gelar Pengobatan Gratis di Marunda
A A A
JAKARTA - Sebanyak 162 warga di Kampung Bambu Kuning, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan MNC Bank dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Jumlah warga yang mengikuti pengobatan gratis ini melebihi target yang ditetapkan panitian.

Pantauan Sindonews, lokasi pengobatan gratis di TPA Daarul Huda, RT 02/02, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, ratusan warga yang terdiri dari balita, anak, dan lansia mulai mengantre untuk mendapatkan cek medis dan pengobatan gratis.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan. Dalam acara ini, Benny tak menyangka dengan antusias warga yang hadir.

"Targetnya untuk 150 orang warga, ternyata sebanyak 167 orang terdaftar sebagai pasien dalam pengobatan gratis," katanya Kamis (13/8/2015). Benny menuturkan, elalui program CSR ini MNC Bank berkomitmen akan tetap melakukan kegiatan kemanusiaan di tempat lain dengan bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya.
Seperti yang akan dilakukan pada Selasa 18 Agustus 2015 mendatang akan dilakukan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI dalam rangkaian HUT RI ke-70.

Salah satu dokter yang terlibat dalam kegiatan ini dr Reza Kusuma Wardana mengatakan, dari sekitar ratusan warga yang hadir, diketahui beberapa di antaranya terjangkit penyakit seperti darah tinggi, kolesterol, rematik hingga batuk dan pilek.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4692 seconds (0.1#10.140)