Antisipasi Pemukulan, Polisi Jaga Pangkalan Ojek

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 21:13 WIB
Antisipasi Pemukulan, Polisi Jaga Pangkalan Ojek
Antisipasi Pemukulan, Polisi Jaga Pangkalan Ojek
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menjaga setiap pangkalan ojek dan lokasi pengemudi Gojek biasa lalu lalang di Ibu Kota. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi aksi pemukulan terhada pengemudi Gojek.

"Dimana ada pangkalan ojek dan Gojek di situlah akan kami pantau," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Jakarta, Sabtu (1/8/2015).

Iqbal mengaku, sudah melakukan sosialisasi itu di sejumlah pangkalan ojek. Dalam sosialisasi itu, polisi mengajak bersaing secara sehat tidak dengan kekerasan.

Terkait maraknya spanduk larangan kepada Gojek dan Grabbike, dia mengatakan, di beberapa tempat spanduk itu sudah diturunkan.

"Hasil sosialisasi tadi, para ojek reguler sudah menurunkan spanduk-spanduk larangan bagi gojek dan sebagainya," katanya.

Sebelumnya, pengemudi Gojek dipukul tukang ojek pangkalan tak jauh dari Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran Jakarta Selatan. Pemukulan terjadi lantaran pengemudi Gojek dianggap telah merebut penumpang ojek pangkalan.

PILIHAN:


Pengemudi Gojek Dianiaya Tukang Ojek Pangkalan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)