Ibunda Ditahan Polisi, GT Diasuh Budenya

Rabu, 29 Juli 2015 - 13:44 WIB
Ibunda Ditahan Polisi, GT Diasuh Budenya
Ibunda Ditahan Polisi, GT Diasuh Budenya
A A A
JAKARTA - Bocah malang yang dianiaya oleh ibundanya, GT kini di asuh oleh Budenya. Budenya datang menjemputnya di RPSA, Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala RPSA Neneng Heryani mengatakan, pihaknya telah memutuskan untuk memberikan hak asuh sementara atas GT pada budenya yang bernama Endang. (Baca: Ibunda GT Ditahan, Polisi Koordinasi dengan KPAI)

Sebelum memberikan hak asuh sementara itu, pihaknya pun melakukan pendekatan dan menganailisa pihak keluarga yang cocok mengasuh GT. (Baca juga: Polisi Kebingungan Tahan Ibu Penganiaya Anak)

"Kami sudah melakukan pendekatan, diskusi, dan analisa. Lalu kami putuskan untuk memberikan pola asuh sementara ke Budenya. Dia (GT) pun sudah dijemput oleh Budenya kemarin (Selasa, 28 Juli 2015)," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (29/7/2015).

Dia pun menegaskan, selama diasuh oleh budenya itu, pihaknya tetap akan melakukan pengawasan tiga bulan sekali. Selain GT, Kakak GT dan adik GT pun ikut diasuh oleh budenya. "Pengalihan hak asuh sampai ibunya keluar (dari tahanan)," terangnya.

PILIHAN:

2 Wanita Cantik Ini Berebut Kursi Wali Kota Tangsel
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)