Pengemudi Gojek Dianiaya Tukang Ojek Pangkalan

Minggu, 26 Juli 2015 - 13:59 WIB
Pengemudi Gojek Dianiaya Tukang Ojek Pangkalan
Pengemudi Gojek Dianiaya Tukang Ojek Pangkalan
A A A
JAKARTA - Istiqomah wanita yang berprofesi sebagai pengemudi Gojek dipukul Bambang tukang ojek pangkalan tak jauh dari Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran Jakarta Selatan. Pemukulan terjadi lantaran pengemudi Gojek dianggap telah merebut penumpang ojek pangkalan.

Kasi Humas Polsek Pancoran Bripka Rubiyanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat 24 Juli 2015 lalu, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Istiqomah baru saja mengantarkan penumpang di dekat Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Saat hedak pulang, korban diberhentikan oleh seseorang yang hendak menggunakan jasa Gojeknya itu. "Korban smepat menolak karena ingin pulang. Tetapi calon penumpang itu tetap meminta diantara Istiqomah," kata Rubiyanto ujarnya saat dihubungi Sindonews, Munggu (26/7/2015).

Bambang tukang ojek pangkalan yang melihat ini pun menghampiri korban. Adu mulut antara korban dengan pelaku terjadi yang berujung kepada pemukukan terhadap wanita paruh baya tersebut.

"Kepala korban dipukul dari belakang oleh pelaku dengan tangan kosong," ujarnya. Tak terima dengan kejadian ini Istiqomah pun melaporkan kasus tersebut Polsek Pancoran.

Petugas yang mendapat laporan tersebut melakukan pencarian terhadap Bambang. Tak memerlukan waktu lama, Bambag pun diamankan ke Polsek Pancoran.

"Kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan antara korban dengan pelaku disaksikan pengurus Gojek," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)