Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan

Senin, 20 Juli 2015 - 18:28 WIB
Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan
Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan
A A A
JAKARTA - Seorang anak perempuan yang tengah bermain bersama orang tuanya dilaporkan menjadi korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Hingga kini Cintya Hermawan (6) masih belum diketahui keberadaannya.

Cintya diculik saat bermain di lantai 3A PGC. Cintya merupakan anak dari seorang pedagang asesoris handphone di PGC, Ridwan (30) dan Siti Ermawati. Ridwan menceritakan anaknya meminta bermain pada Sabtu 18 Juli 2015 kemarin sekitar pukul 16.30 WIB di lantai 3A PGC. Satu lantai ke atas dari tempat usaha Ridwan.

"Pamit ama ibunya main ke atas. Kebetulan saat itu ramai pembeli, kami hanya minta agar Cintya tidak lama mainnya," ujar Ridwan kepada wartawan, Senin (20/7/2015).

Hingga menjelang malam, anak pertama dari dua bersaudara itu tak kunjung kembali ke toko. Ridwan mencari setiap lantai namun tidak menemukan sang buah hati.

Ridwan kemudian meminta bantuan sekuriti untuk mencari. "Sampai tutup toko, Cintya belum ketemu juga. Jam 12 malam atas saran dari sekuriti saya lapor ke Polsek Kramat Jati," tutur Ridwan.

Minggu pagi sekira pukul 08.30 WIB, Ridwan meminta bantuan sekuriti PGC untuk melihat rekaman CCTV. Ridwan kaget melihat anaknya telah digandeng seorang pria yang tidak dikenal dan terlihat seperti dihipnotis.

"Kayak dihipnotis gitu. Saya lihat di CCTV, orang itu ajak jalan Cintya. Enggak biasanya dia mau dibawa orang," ujarnya.

Hingga kini, belum ada kabar dari Cintya. Cintya yang memiliki ciri-ciri rambut pirang, kulit sawo matang itu belum diketahui keberadaannya. Diduga kuat bocah kecil itu telah diculik.

Sampai hari ini, belum ada tanda-tanda atau informasi yang diterima keluarga di mana Cintya berada.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)