Jaga Depok, Polres Terjunkan 700 Personel

Rabu, 15 Juli 2015 - 11:50 WIB
Jaga Depok, Polres Terjunkan 700 Personel
Jaga Depok, Polres Terjunkan 700 Personel
A A A
DEPOK - Polres Depok terjunkan 700 personel untuk mengamankan wilayah hukumnya jelang Lebaran 2015. Salah satunya dengan mempertebal pengamanan di sejumlah obyek vital untuk menekan aksi kriminalitas seperti pencopetan, dan perampokan.

"Ada sekitar 700 personel yang akan diterjunkan untuk mengamankan obyek vital tersebut. Antara lain kawasan perdagangan, kantor pemerintahan, pasar, sentra bisnis dan lain-lain," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono di Depok, Rabu (15/7/2015).

Selain itu, kata dia, Polres Depok juga melakukan pengamanan ke sejumlah pemukiman warga, khususnya rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.

"Kami koordinasi dengan polsek-polsek dan juga Babinkamtibmas serta pengurus lingkungan agar terus mengawasi keberadaan rumah kosong. Semua harus saling kerja sama dan bersinergi," katanya.

Selain itu, Dwiyono juga mempersilakan warga yang ingin menitipkan kendaraannya di Polres Depok. "Silahkan saja jika ada yang mau nitipkan, kami terbuka saja, baik kendaraan roda dua atau roda empat," ujarnya.

Dwiyono menambahkan, bagi warga yang ingin menitipkan kendaraannya cukup memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraan.

"Enggak ada syarat tertentu, cukup sertakan surat kelengkapan kepemilikan kendaraan. Kami juga koordinasi dengan instansi terkait misalkan nanti parkiran penuh, bisa parkir di tempat yang disediakan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)