Sebelum Digerebek, Teman Vitalia Sesha Beli Narkoba di Tempat Ini

Selasa, 14 Juli 2015 - 21:27 WIB
Sebelum Digerebek, Teman Vitalia Sesha Beli Narkoba di Tempat Ini
Sebelum Digerebek, Teman Vitalia Sesha Beli Narkoba di Tempat Ini
A A A
JAKARTA - Barang haram yang dipakai oleh Vitalia Sesha bersama enam rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara, diketahui berasal dari pegawai salah satu tempat karaoke di Jakarta Barat. Polisi masih memburu pemasok barang haram tersebut.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyo mengungkapan, berdasar hasil pemeriksaan para tersangka, sebelum ke Hotel Mercure, Vitalia Sesha bersama rekan-rekannya, terlebih dahulu karaoke di salah satu tempat karaoke di Jakarta Barat.

"Pelaku YWSK ini memanggil pelayan karaoke dan bilang 'mau beli'," ungkap Susetio, Selasa (14/7/2015). Selanjutnya, pria berinisial B datang ke room dan menghampiri para pelaku.

Dari obrolan itu, diketahui pelaku memesan sejumlah narkoba seperti pil ekstasi, daun ganja kering, Happy Five, serta ketamine. "Tak lama si B datang membawa barang yang dipesan. Namun, Vitalia Sesha dan dua rekannya memilih untuk pulang lebih awal," tutur Susetio.

Menurut Susetio, keberadaan Vita di hotel tersebut hanya sebagai tempat singgah sebelum para pelaku hendak melanjutkan pesta di lokasi lain. Di kamar itu lah mereka menggunakan narkoba yang dibeli dari tempat karaoke tersebut.

"Saat itulah kami menggrebeknya," lanjut Susetio. Vitalia Sesha, CK dan SR hanya mengonsumsi saja. Sedangkan barang bukti narkoba ada di tangan empat pelaku lain.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4904 seconds (0.1#10.140)