Puluhan PSK Tanah Abang Ditangkap Saat Mejeng

Rabu, 08 Juli 2015 - 10:07 WIB
Puluhan PSK Tanah Abang Ditangkap Saat Mejeng
Puluhan PSK Tanah Abang Ditangkap Saat Mejeng
A A A
JAKARTA - Puluhan PSK yang biasa berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat ditangkap aparat gabungan. Mereka ditangkap berkat informasi warga yang resah dengan kegiatan PSK tersebut selama Ramadan.

Penertiban PSK ini dilakukan puluhan petugas gabungan dari Satpol PP, P3S, TNI dan Polri, Rabu (8/7/2015) dini hari tadi.

"Operasi gabungan ini untuk menciptakan suasana khusyuk, aman dan nyaman selama bulan Ramadan. Apalagi sebentar lagi kan sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri," kata Mangara Pardede Wali Kota Jakarta Pusat kepada wartawan, Rabu (8/7/2015).

Sementara itu menurut Kasudin Sosial Jakarta Pusat, Susana Budi Susilowati, Pasar Tanah Abang memang menjadi titik rawan PSK oleh karena itu pihaknya intesif melakukan operasi agar bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

"Dari hasil operasi, kami menjaring 23 PSK. Nantinya mereka akan kami berikan pembinaan di Paanti PSBI Cipayung, Jakarta Timur," ujar Susana.

Beberapa orang PSK yang tertangkap sempat menolak dibawa ke mobil petugas dengan berteriak dan meminta kepada petugas untuk dibebaskan.

PILIHAN:

Ahok: BPK Jangan Seperti Tuhan di Republik Ini

Ahok Ancam Pecat Lurah & Camat Jika Tidak Lakukan Ini

Dituduh Mencuri, Mantan ketua RT Tewas Dikeroyok Oknum Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)