Putus Cinta, Zaenal Tewas Gantung Diri di Pabrik Roti

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:07 WIB
Putus Cinta, Zaenal Tewas Gantung Diri di Pabrik Roti
Putus Cinta, Zaenal Tewas Gantung Diri di Pabrik Roti
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda asal Sukabumi, Jawa Barat, tewas gantung diri di Pabrik Roti Mandiri, Jalan AMD X, RT12/01, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Zaenal Mutaqin (19) diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran diputusin pacarnya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengatakan, peristiwa terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 01.00 WIB. Saksi yang saat itu ingin mengambil keju dan cokelat di gudang langsung histeris saat melihat ada tubuh yang tergantung tambang.

"Korban ditemukan sudah tergantung dan leher terikat tambang warna biru di dalam gudang penyimpanan cokelat dan keju. Sebelumnya, pada Kamis 25 Juni kemarin, pukul 21.00 WIB, ada sanksi yang melihat kalau korban ini mondar-mandir terus (di gudang) kayak orang linglung sambil bawa-bawa tali tambang," katanya saat dihubungi Sindonews, Jumat (26/6/2015).

Deddy menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya menduga Zaenal putus asa hingga mengambil jalan pintas bunuh diri. Pasalnya, asmara yang telah dijalin selama bertahun-tahun dengan seorang gadis bernama Anis (16) warga Purwakarta itu kandas.

"Waktu ditemuin, lidah korban menjulur dan mengeluarkan cairan di kemaluannya. Dari saksi ditemukan, kalau korban itu meninggal bunuh diri karena terbelit hubungan asmara. Korban baru di putusin sama pacarnya. Pacarnya kan kerja di situ juga, pas mau di bawa ke Polsek diminta keterangannya, eh dia malah pingsan terus dan nangis terus," tuturnya.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati guna keperluan visum. Pihak keluarga korban yang ada di Sukabumi pun saat ini tengah dihubungi.

PILIHAN:

Diduga Diputusin Pacar, Buruh Gantung Diri


Gantung Diri, Ketua PPK Mariso Tinggalkan Surat Wasiat

Nenek Uswi Tewas Gantung Diri
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)