Atasi Tawuran Warga, Kapolda Sambangi Kantor Ahok

Kamis, 25 Juni 2015 - 19:05 WIB
Atasi Tawuran Warga, Kapolda Sambangi Kantor Ahok
Atasi Tawuran Warga, Kapolda Sambangi Kantor Ahok
A A A
JAKARTA - Baru saja dibicarakan mengenai komite anti tawuran, tiba-tiba saja Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tito datang bersama dengan jajarannya salah satunya membahas mengenai akan dibentuknya tim terpadu penanganan sosial berdasarkan Inpres nomor 1 tahun 2014.

"Jadi pimpinannya adalah pemerintah daerah, Kepolisian, TNI, tokoh-tokoh masyarakat supaya kita lakukan langkah-langkah pencegahan pro aktif," terangnya di Balai Kota DKI Jakarta, kamis (25/6/2015).

Supaya, lanjutnya, tim ini bisa menangani kasus tawuran yang kembali marak di masyarakat. "Kami akan atasi tawuran warga, seperti di Johar Baru kan sekarang tidak ada lagi selama dua tahun ini. Konsepnya seperti itu," ujar Tito.

Tito menambahkan saat ini pihaknya bekerja sama dengan DKI untuk memetakan lokasi-lokasi yang dianggap rawan tawuran baik warga maupun tawuran pelajar. Sehingga dengan mudah untuk dapat langsung menembus penanganannya.

"Ini akan kita buatkan konsep. Titik-titiknya akan kita inventarisir, Pak Gubernur siap mendukung," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)