Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa

Jum'at, 12 Juni 2015 - 22:19 WIB
Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa
Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa
A A A
TANGERANG - Hasil visum terhadap jasad Putri Mariska Sakinah alias Fitri (14) anak pedagang sayur yang dibunuh secara keji sangat mengejutkan. Fitri juga diduga menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan pelaku.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan, dari visum terhadap siswi kelas 1 MTS Al-Islamiyah Ciledug ditemukan adanya unsur kekerasan seksual. “Hasil pemeriksaan ditemukan positif sperma dari MR X golongan darah O dengan rhesus positf,” kata Musyafak, Jumat (12/6/2015).

Musyafak menuturkan, tim dokter juga sudah mengambil sampel darah kakak korban Muhammad Rizky Silaban yang juga menjadi korban penusukan pada peristiwa tersebut, beserta darah ibu kandung korban sebagai pembanding.

“Sampel darah tersebut juga telah dibawa ke Lab DNA Dokpol Pusdokkes di Cipinang untuk diperiksakan,” jelas Musyafak.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo enggan menyebutkan apakah pembunuhan tersebut mengarah kepada adanya dugaan kekerasan seksual. Sutarmo mengaku telah mendapat hasil visum tapi dia juga enggan mengungkapkan karena kepentingan penyelidikan.

“Sampai sekarang kita masih bekerja, jadi belum ada perkembangan yang mengarah kepada tersangka. Hasil visum ada, tapi tidak bisa kita ungkapkan,” jelasnya. (Baca: Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)