Mobil Boks Sepatu Terbakar, Sopir Terluka

Senin, 25 Mei 2015 - 15:10 WIB
Mobil Boks Sepatu Terbakar, Sopir Terluka
Mobil Boks Sepatu Terbakar, Sopir Terluka
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu mobil boks bermuatan sepatu terbakar di Jalan Boulevard BSD Timur Serpong, Kota Tangsel. Akibat kebakaran ini pengemudi mobil mengalami luka bakar di tangan kirinya.

Terbakarnya mobil dengan nopol B 9757 PCF ini terjadi sekitar pukul 12.35 WIB. Sopir boks Iswat mengatakan, saat itu dia hendak membawa muata sepatu dari Slipi ke AEON Mall.

Ketika melintas di lokasi kejadian, ada pengendara lain memberitahu bila mobil terbakar. Iswat bersama kernet yakni Asep Hidayat bergegas menghentikan mobilnya.

Benar saja kobaran api sudah membesar di bagian belakang mobil. Iswat tanpa pikir panjang membuka pintu boks dan berupaya menyelamatkan muatan sepatu.

Akibatnya pun fatal lima jari tangan kiri sopir ini pun menderita luka bakar. Beruntung kebakaran ini tak berlangsung lama setelah sejumlah warga pun membantu memadamkan amu si jago merah.

"Kemungkinan kebakaran akibat korsleting dari lampu ini (lampu dalam mobil). Aki juga terbakar, dari dalam box juga keluar api," terang Iswat. Akibat kebakaran mobil tersebut kawasan Boulevard BSD Timur mengalami kemacetan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4107 seconds (0.1#10.140)