Ini Kronologis Penusukan Aktivis di Kafe Kemang

Sabtu, 23 Mei 2015 - 15:02 WIB
Ini Kronologis Penusukan Aktivis di Kafe Kemang
Ini Kronologis Penusukan Aktivis di Kafe Kemang
A A A
JAKARTA - Sebelum tewas ditikam orang tak dikenal, aktivis bernama Jopi Paranginangin sempat cekcok mulut dengan seseorang di dalam kafe Venue, Kemang Jakarta Selatan. Namun perseteruan itu berhasil dilerai petugas keamanan kafe dan rekan-rekan korban.

Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, saat itu korban sempat terlibat pertengkaran dengan seseorang di dalam kafe sekitar pukul 03.30 WIB, Sabtu (23/5/2015) dinihari. (Baca: Aktivis Tewas Ditikam di Kemang)

Namun dalam pertengakaran ini tidak berujung pada perkelahian fisik. "Hanya ribut mulut saja, tapi nampaknya mereka tidak puas hingga menyelesaikan masalah tersebut di luar," terangnya kepada Sindonews.

Dalam perkelahian tersebut, mendadak ada seseorang yang menusuk korban dari bagian belakang. Korban langsung terjatuh dengan luka tikaman di punggung dan mengenai paru-parunya.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina ( RSPP) namun nyawanya tidak tertolong lagi," tambahnya. Korban tewas di rumah sakit sekitar pukul 06.00 WIB. Sementara polisi mendapat laporan kasus penikaman yang meneewaskan Jopi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kini pihak kepolisian Jakarta Selatan masih terus memburu pelaku serta mengumpulkan barang bukti. Petugas juga masih meminta keterangan dari sejumlah saksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)