Puluhan PKL di Kebayoran Lama Ditertibkan

Senin, 18 Mei 2015 - 18:02 WIB
Puluhan PKL di Kebayoran Lama Ditertibkan
Puluhan PKL di Kebayoran Lama Ditertibkan
A A A
JAKARTA - Puluhan lapak PKL mulai RS Permata Hijau hingga Pasar Kebayoran Lama ditertibkan petugas. Pedagang yang lapaknya dibongkar hanya bisa pasrah.

"Kami sudah berikan surat peringatan hingga surat perintah bongkar sejak bulan lalu. Namun masih ada saja yang berdiri, makanya hari ini kita yang bongkar," ujar Munjirin, Camat Kebayoran Lama di lokasi, Senin (18/5/2015).

Dalam penertiban ini, dikerahkan 50 petugas gabungan dari Satpol PP, Seksi Kebersihan Kecamatan Kebayoran Lama, Polisi serta TNI.

"Tidak ada lagi toleransi, karena sudah diberi waktu cukup panjang. Makanya material yang sudah dibongkar langsung diangkut ke truk agar tidak dipergunakan lagi," tandasnya.

Dari penertiban PKL sepanjang satu kilometer tersebut berhasil dibongkar 25 lapak PKL. "Ada sekitar 25 lapak yang dibongkar. Ada tambal ban, pedagang kelapa yang dihalte, dan lainnya," ucapnya.

Bardi salah satu pedagang rokok mengatakan sudah diberikan surat peringatan. "Ya namanya mencari nafkah buat anak istri. Tapi ya pasrah saja kalau memang sudah begini, nanti cari lapak baru," katanya.‎
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)