BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir Siang hingga Sore

Sabtu, 07 Januari 2023 - 05:03 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir Siang hingga Sore
BMKG memprakirakan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan yang dapat disertai kilat atau petir pada Sabtu 7 Januari 2022. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu 7 Januari mulai pukul 07.00 WIB hingga Minggu 8 Januari 2022 pukul 07.00 WIB.

BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) akan diguyur hujan yang dapat disertai kilat atau petir pada siang hingga sore hari ini.



Dikutip dari laman resmi BMKG, di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, juga Kepulauan Seribu akan berawan pada pagi hari.

Sementara itu, kondisi ini akan sedikit berbeda pada siang hari dimana wilayah Jakarta Barat akan cerah, sementara itu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Cuaca di malam hari juga akan sama didominasi dengan berawan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan juga Kepulauan Seribu.

BMKG pun mengatakan seluruh wilayah Jakarta dari malam hari hingga keesokan harinya 7 Januari 2023 didominasi cuaca cerah berawan.

Tercatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 24-31 °C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 65-90%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)