Dikunjungi Ketua IKAL Lemhannas, Heru Budi: Banyak Masukan Teruskan Pembangunan Jakarta

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:18 WIB
loading...
Dikunjungi Ketua IKAL Lemhannas, Heru Budi: Banyak Masukan Teruskan Pembangunan Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima kunjungan Ketua IKAL Lemhannas Agum Gumelar di Balai Kota DKI, Kamis (5/1/2023). Foto: Dok Pemprov DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima kunjungan Ketua IKAL Lemhannas Agum Gumelar di Balai Kota DKI, Kamis (5/1/2023). Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lemhannas mendukung percepatan pembangunan di Ibu Kota.

Banyak masukan yang disampaikan Agum dalam rangka percepatan dan meneruskan pembangunan Jakarta. Dalam kunjungannya, Agum didampingi mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni atau akrab disapa Mpok Sylvi.

"Beliau silaturahmi dan tentunya saya perlu masukan-masukan dari senior IKAL Lemhannas. Banyak masukan untuk kita meneruskan pembangunan Jakarta," ujar Heru.
Baca juga: Sebulan Pimpin DKI, Kinerja Heru Budi Diapresiasi Masyarakat

Agum menilai sudah kewajiban IKAL Lemhannas memberikan masukan dan solusi atas masalah yang berkembang di Jakarta. "Ada satu keyakinan buat kita semua bahwa untuk DKI, untuk provinsi, kita yakin tidak ada seorang gubernur di mana pun, di provinsi mana pun, termasuk di Jakarta yang menginginkan rakyatnya sengsara," ungkapnya.

"Yang ada adalah kemampuan seorang gubernur mengenal permasalahan yang dihadapi oleh rakyat dan kemampuan dalam mencari solusi tepat, paling bijak untuk mengatasi masalah itu," ucapnya.

Dia juga berharap melalui wadah IKAL Lemhannas ini dapat memberikan masukan dan solusi kepada Pj Gubernur DKI untuk semakin memahami dan mengenali setiap permasalahan dengan tepat.

"Saya sangat terkesan dengan apa yang berkembang saat ini dalam pembangunan Jakarta. Terus terang saja saya baru kenal beliau dan saya melihat bahwa ya mohon maaf tidak banyak bicara, tapi bekerja. Itu yang saya suka," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)