Warga Bekasi Digegerkan Mayat Pria di Atas Bale

Senin, 02 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Warga Bekasi Digegerkan Mayat Pria di Atas Bale
Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di atas bale di Kampung Pulo Kecil, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (2/1/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di atas bale di Kampung Pulo Kecil, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (2/1/2023) sore.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yang meninggal dunia di atas bale dalam kondisi tertidur miring.



"Mendapat laporan tersebut, kami lakukan pengecekan dan pemeriksaan awal olah TKP, pada bagian luar terhadap korban. Namun, tidak kami dapati identitas dari mayat berjenis kelamin pria itu," ujar Mustakim.

Kemudian jenazah langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan Visum Et Repertum guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat, ataupun adanya bekas luka memar atau bekas kekerasan pada tubuh korban," kata Mustakim.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)