Polisi Temukan Celana Dalam Diduga Milik Remaja 14 Tahun yang Lemas di Semak-semak

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:10 WIB
loading...
Polisi Temukan Celana Dalam Diduga Milik Remaja 14 Tahun yang Lemas di Semak-semak
Polisi mendapati celana dalam dan celana jins dari lokasi temuan remaja perempuan berinisial AR (14) di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Polisi mendapati celana dalam dan celana jins dari lokasi temuan remaja perempuan berinisial AR (14) di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dugaan sementara, barang-barang tersebut adalah milik remaja yang ditemukan dalam kondisi lemas di semak-semak tersebut.

"Di sekitar tempat kejadian ditemukan celana jeans panjang warna hitam dan celana dalam perempuan," ungkap Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

Saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan kejadian yang telah menimpa AR. Karena, remaja asal Gunung Putri itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Masih diperiksa di rumah sakit. Belum bisa dimintai keterangan," ucapnya.

Sebelumnya, warga Klapanunggal, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan remaja perempuan dalam semak-semak pada pukul 07.30 WIB. Remaja itu diketahui berinisial AR (14) warga Gunung Putri.

Ketika ditemukan, AR mengenakan kaus dan sarung dalam kondisi tergolek lemas. Remaja itu dibawa ke RSUD Cibinong untuk mendapat perawatan medis.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)