2 Remaja Kalungi Celurit Pelanggan Warteg di Bekasi, Motor Dibawa Kabur

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:54 WIB
loading...
2 Remaja Kalungi Celurit Pelanggan Warteg di Bekasi, Motor Dibawa Kabur
Dua remaja menyatroni pelanggan Warteg Bahari di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/12/2022) dini hari. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Dua remaja menyatroni pelanggan Warteg Bahari di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/12/2022) dini hari. Keduanya mengacungkan celurit ke arah korban yang sedang makan.

Pelaku membawa kabur motor korban dengan mengambil paksa kuncinya. Kejadian berawal dari korban sedang makan di warteg kemudian didatangi 2 remaja yang membawa celurit.
Baca juga: Tawuran Pecah di Kalideres, Remaja Tewas Dibacok Celurit

"Pelaku mengambil kunci motor korban dengan nada mengancam apabila tidak menyerahkan kunci motor korban akan dibacok kemudian dua pelaku kabur membawa motor korban," ujar Kapolsek Tambun Selatan AKP Rusnawati, Selasa (27/12/2022).

Beruntung korban selamat dari ancaman dua pelaku. Namun, korban mengalami kerugian satu sepeda motor Honda Scoopy yang dibawa kabur pelaku.

Atas peristiwa tersebut, korban diarahkan membuat laporan ke Polsek Tambun Selatan untuk pengusutan lebih lanjut. “Dua pelaku sedang dalam pengejaran polisi," kata kapolsek.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)