Wali Kota Jakarta Timur Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran Terjamin

Jum'at, 10 Juli 2020 - 16:36 WIB
loading...
Wali Kota Jakarta Timur Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran Terjamin
Wali Kota Jakarta Timur M Anwar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 02, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Timur M Anwar memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di RW 02, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020). Pemberian bantuan untuk meringankan beban warga korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Anwar yang ditemani sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Timur menyempatkan berdialog dengan korban kebakaran di tempat pengungsian. “Kita tidak tinggal diam karena itu kami berikan bantuan kepada korban kebakaran,” katanya saat berkunjung ke lokasi kebakaran, Jumat (10/7/2020). (Baca juga; 25 Rumah di Jalan Pemuda Jakarta Timur Ludes Terbakar )

Anwar menuturkan, peristiwa kebakaran telah menghanguskan 46 unit rumah dan memaksa 250 jiwa dari 85 Kepala Keluarga sementara harus tinggal di tempat pengungsian. "ini Saat mereka kehilangan rumah tinggal, ke depannya kita akan memikirkan bagaimana segera mendapatkan rumah tinggal kembali," ujarnya.
Wali Kota Jakarta Timur Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran Terjamin

Sementara, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Purwono menuturkan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti pakaian, makanan, dan perlengkapan bayi. "Jika ada kekurangan kita akan berikan bantuan lagi," ucapnya. (Baca juga; Diduga Korsleting, Rumah Semi Pemanen di Rorotan Dilahap Si Jago Merah )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)