Dikunjungi Manajemen Persija, Heru Dorong Pengembangan dan Prestasi Sepak Bola Jakarta

Rabu, 30 November 2022 - 20:29 WIB
loading...
Dikunjungi Manajemen Persija, Heru Dorong Pengembangan dan Prestasi Sepak Bola Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima kunjungan manajemen PT Persija Jaya Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/11/2022). Foto: Dok Pemprov DKI
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima kunjungan manajemen PT Persija Jaya Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/11/2022). Kedatangan Persija untuk bersilaturahmi dan menyampaikan perkembangan klub sekaligus memberikan kaos jersey Persija kepada Heru.

Kaos itu merupakan edisi ulang tahun Persija yang ke-94 berwana hitam dengan nomor punggung 1 bertuliskan nama Heru.
Baca juga: Heru Temui Pangdam Jaya Diskusi Keamanan Jakarta

Pertemuan itu juga membahas peningkatan kerja sama antara Pemprov DKI dengan Persija Jakarta. Heru menyampaikan bahwa Pemprov DKI mendukung penuh pengembangan klub Persija.

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia," ujar Heru.

Pemprov DKI melalui Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta juga mendukung berbagai kegiatan Persija Jakarta dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda sepak bola di Jakarta.

Dalam pembinaan atlet-atlet muda ini, tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Ambono Janurianto berharap kerja sama Persija dengan Pemprov DKI dapat terus diperkuat dan dibangun dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar persepakbolaan di Jakarta terus berkembang dengan baik dan menuai prestasi.

PT Persija Jaya Jakarta ke depannya berencana menghadirkan suatu program yang bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Jakarta yakni dengan mempromosikan obyek-obyek wisata bersama pemain Persija.

“PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti. Terima kasih banyak atas dukungan yang tidak henti-hentinya dari salah satu stakeholders kita yang paling besar, Pemprov DKI,” ujarnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3466 seconds (11.97#12.26)