Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Angkot di Pagedangan Tangerang

Jum'at, 25 November 2022 - 12:36 WIB
loading...
Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Angkot di Pagedangan Tangerang
Polisi mengamankan angkot yang terlibat kecelakaan dengan pemotor yang menewaskan seorang mahasiswa di Jalan Baru, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswa berinisial AYA (19) tewas usai sepeda motor yang dikendarai menabrak bagian belakang angkutan kota di Jalan Baru, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/11/2022).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Lokasinya persis berada di dekat Hamton Promenade. Korban yang mengendarai Honda Beat melaju dari arah Tangerang menuju Pagedangan melalui Jalan Baru, Medang.

Setiba di lokasi, sepeda motor korban menabrak kendaraan di depannya yakni seunit mobil angkot yang dikemudikan M (60). Korban terpental dari kendaraan lalu tergeletak kritis. Saat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya sudah tak tertolong.



”Pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit Bethsaida,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, Jumat (25/11/2022).

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan di lokasi. Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Baca juga: MINI Cooper Kecelakaan di Kelapa Gading, 2 Mahasiswa Tewas

Kedua kendaraan baik angkot dan sepeda motor mengalami sejumlah kerusakan. ”Kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian depan, saat ini kendaraan langsung diamankan sebagai barang bukti kecelakaan ini,”jelasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1032 seconds (10.55#12.26)