Jadi Korban Kebakaran di Bekasi, Ini Penyebab Bocah 12 Tewas

Senin, 21 November 2022 - 19:07 WIB
loading...
Jadi Korban Kebakaran di Bekasi, Ini Penyebab Bocah 12 Tewas
Kapolsek Tambun Selatan AKP Rusnawati saat menyambangi rumah terbakar dan menewaskan bocah 12 tahun di Kompleks Perumahan Tridaya Indah 3, RT 001 RW 005, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Polisi malakukan identifikasi kebakaran rumah yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Kompleks Perumahan Tridaya Indah 3, RT 001 RW 005, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam identifikasi itu diketahui bocah 12 tahun tewas karena menghirup asap kebakaran.

Kapolsek Tambun Selatan AKP Rusnawati mengatakan, rumah tersebut dihuni oleh empat orang, termasuk salah satunya korban bernama Nazwa Nabisa (12), pelajar kelas 2 SMP. Korban adalah anak dari pemilik rumah bernama Nurhadi (59).

Sebelumya, orang tua korban berusaha menyelamatkan Nazwa yang masih berada di dalam kamar mandi. Namun, api kian membesar dan korban tidak berhasil diselamatkan.



"Setelah cek dan olah TKP diketahui korban ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. Diduga korban meninggal dunia karena menghirup asap kebakaran," kata Rusnawati kepada wartawan di lokasi, Senin (21/11/2022).

Atas peristiwa ini, pemilik rumah mengalami kerugian materiil satu unit rumah dan mengalami rusak berat, serta dua unit rumah terdampak mengalami rusak ringan.

"Untuk kerugian belum ditaksir masih dalam lidik polisi," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)