Polisi Datangi Rumah Terduga Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi

Sabtu, 19 November 2022 - 00:24 WIB
loading...
Polisi Datangi Rumah Terduga Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi
Polres Bekasi dikabarkan telah mendatangi rumah terduga pelaku tabrak lari terhadap Muhammad Noval Rahman yang merupakan anak Anggota DPRD Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Polres Bekasi dikabarkan telah mendatangi rumah terduga pelaku tabrak lari terhadap Muhammad Noval Rahman yang merupakan anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim. Polisi datang untuk meminta klarifikasi terkait kasus tersebut.

Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, telah mendapatkan informasi kepolisian sudah mendatangi rumah dari terduga pelaku.“Tadi penyidik Unit Laka Lantas menginformasikan sudah datang ke rumah terduga pelaku untuk klarifikasi dan menanyakan kejadian yang viral,” kata Arif Rahman ketika dimintai keterangan, Jumat (18/11/2022).

Arif menuturkan, saat itu polisi hanya bertemu dengan orang tua terduga pelaku. Dalam pertemuan itu, orang tua mengakui bahwa mobil Hyundai berwarna merah dipakai oleh anaknya.

“Mereka akan datang ke Polres Bekasi besok untuk memberikan penjelasan,” tuturnya. Baca: Tak Hanya Soal Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi Juga Laporkan Kasus Pengancaman

Menurut Arif, sejauh ini anaknya selaku korban masih belum dimintai keterangan tambahan. Noval bakal dimintai keterangan setelah pihak terduga pelaku telah rampung memberikan keterangan.

“Bila mereka sudah datang dan dimintai keterangan, kami akan di panggil ke Polres,” ucapnya. Diberitakan sebelumnya, kejadian tabrak lari itu terjadi pada Rabu (9/11) malam. Insiden kecelakaan bermula antara cekcok dari dua pengendara.

“Awalnya komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah).Jadi keributan, di Jalan sambil jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru kedua kena,” jelas Kanit Gakkum Polres Bekasi Kota, Iptu Sahari.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (11.97#12.26)