BMKG Prakirakan Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan

Jum'at, 11 November 2022 - 05:56 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan
BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan sepanjang hari ini, Jumat (11/11/2022).Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan sepanjang hari ini, Jumat (11/11/2022). BMKG mengingatkan kepada warga Jakarta untuk tetap waspada karena hujan berpotensi disertai dengan kilat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," demikian peringatan dini BMKG dikutip MPI.

Pada pagi hari, hujan ringan nyaris melanda seluruh wilayah Ibu Kota. BMKG memprakirakan hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Hujan dari intensitas ringan hingga sedang masih berlanjut hingga siang hari. Sementara itu, hanya wilayah Kepulauan Seribu berawan.

Hujan kembali mengguyur rata di seluruh wilayah Ibu Kota pada malam hari. Baca: Seluruh Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini

BMKG meramalkan hujan masih berlanjut mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu hingga dini hari. Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 24 sampai 29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85 hingga 95 persen.

Warga yang beraktivitas di Ibu Kota diminta untuk sedia payung dan tetap waspada terhadap kondisi cuaca pekan ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)