Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

Rabu, 09 November 2022 - 05:34 WIB
loading...
Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat
Jakarta pagi diprakirakan cerah hinga siang, menjelang siang waspada hujan petir. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada hari ini, Rabu (9/11/2022). Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan kepada warga Jakarta untuk tetap waspada karena hujan berpotensi disertai dengan kilat.

Adapun, daerah yang berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Ketiga wilayah di Jakarta tersebut berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang pada sore menjelang malam.

”Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim, pada sore menjelang malam hari,” demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Hanya saja, hujan yang disertai petir dan kilat berpotensi terjadi di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim.



Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 sampai 29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80 hingga 100 persen. Masyarakat Jakarta diminta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca pekan ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)