Dipergoki Warga, Bandit Jalanan Umbar Tembakan di Jaksel

Jum'at, 04 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Dipergoki Warga, Bandit Jalanan Umbar Tembakan di Jaksel
Aksi maling motor terjadi di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi maling motor terjadi di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Karena dipergoki warga, pelaku yang membawa senjata api sempat mengumbar tembakan untuk menakuti warga.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (3/11) terekam video dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infocipete pada Jumat (4/11/2022). Disebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Asem 2 dengan pelaku berjumlah tiga orang.

Namun, aksi maling motor itu justru dipergoki oleh pemilik motor. Pemilik motor lantas berteriak maling hingga menarik perhatian warga dan pengendara jalan yang melintasi lokasi. Pencuri panik hingga akhirnya memilih kabur.

Sedangkan motor curiannya ditingalkan di jalan. Selain itu, warga sempat melakukan pengejaran pada pelaku, tapi pelaku justru mengeluarkan senjata apinya dan melepaskan tembakan senjata tersebut kepada warga.



Warga yang hendak mengejar pelaku dan pengendara jalan pun mencoba menyelamatkan diri. Saat terdengar seperti bunyi letusan, warga tampak ada yang berjongkok hingga menjatuhkan motornya berusaha menyelamatkan diri.

Tampak dalam video unggahan, maling motor itu berbocengan menggunakan sepeda motor matic. Aksi maling motor itu sempat terekam kamera CCTV di salah satu toko di sekitar lokasi kejadian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)