Wanita Bercadar Diduga Simpatisan ISIS, Kapolda Metro: Belum Tentu Teror

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:26 WIB
loading...
Wanita Bercadar Diduga Simpatisan ISIS, Kapolda Metro: Belum Tentu Teror
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran belum bisa memastikan wanita bercadar yang menodongkan senjata api pelaku teror. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta semua pihak untuk bersabar dan tidak menimbulkan spekulasi terkait peristiwa penodongan pistol yang dilakukan oleh seorang perempuan di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Fadil bahkan mengatakan bahwa kasus tersebut belum tentu kaitannya dengan terorisme yang biasanya terjadi. ”Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Belum tentu teror," kata Fadil, Selasa (25/10/2022).

Dia pun meminta agar masyarakat tetap kondusif menjalankan aktivitasnya dan tidak menyimpulkan secara sepihak. ”Ndak bukan teror itu.Jangan berandai-andai. Belum. Nanti saja, kalau ada perkembangan, nanti kita sampaikan,”jelasnya.



”Sedang didalami. PMJ punya satuan tugas wilayah untuk dalami kejahatan terkait teror. Masyarakat tidak perlu khawatir situasi Jakarta kondusif kita berhasil mencegah, dan semuanya sudah kondusif,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)