Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jaktim dan Jakbar Hujan Ringan Siang Hari

Selasa, 25 Oktober 2022 - 06:21 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jaktim dan Jakbar Hujan Ringan Siang Hari
Jaktim dan Jakbar hujan ringan siang hari dan wilayah Jabodetabek hujan sore hingga malam hari. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca untuk hari Selasa (25/10/2022) di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dalam prediksi cuaca tersebut kota Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan.

Prediksi cuaca pada pagi hari di seluruh kota adminisrasi di DKI Jakarta cerah berawan. Kondisi ini berubah menjadi hujan ringan pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.



Sementara cuaca hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berubah menjadi berawan pada malam hari sama dengan kondisi di Jakarta Pusat. Pada malam hari di Jakarta Utara diprediksi mengalami hujan ringan.

Adapun cuaca berawan akan berlangsung di seluruh kota di DKI Jakarta pada dini hari. Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 30 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 75 hingga 95 persen.



Adapun untuk wilayah penyangga sekitar DKI Jakarta seperti Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok memiliki prediksi cuaca berbeda. Hujan dengan intensitas lebat hingga ringan diprediksi berlangsung pada siang hingga malam pada tiga wilayah tersebut.

”Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sore menjelang malam hari. Serta siang atau sore hingga malam hari di Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor,” tulis akun @BPBDJakarta, Senin (24/10/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)