Konvoi Motor Gangster Tenteng Senjata Tajam Resahkan Warga Cileungsi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:10 WIB
loading...
Konvoi Motor Gangster Tenteng Senjata Tajam Resahkan Warga Cileungsi
Konvoi motor sejumlah pemuda yang membawa senjata tajam viral di media sosial. Konvoi motor kelompok gangster ini terjadi di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar/IG @urbancileungsi
A A A
BOGOR - Konvoi motor sejumlah pemuda yang membawa senjata tajam viral di media sosial. Konvoi motor kelompok gangster ini terjadi di Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Rabu (19/10/2022) dini hari.

Video tersebut diunggah akun Instagram @urbancileungsi. Dalam video itu terlihat pemotor yang melakukan konvoi melewati jalan raya.

Para pemuda yang berkonvoi ini terlihat membawa senjata tajam berbagai jenis. Mereka terdengar berteriak-teriak di jalan raya seraya mengacungkan senjata tajam yang dibawanya.

"Jl Cileungsi Jonggol depan Cileungsi Indah dini hari lewat gengster membawa senjata tajam," tulis keterangan video akun @urbancileungsi yang dikutip MNC Portal, Rabu (19/10/2022).

Wakapolsek Cileungsi AKP Tri Lesmana mengatakan, konvoi motor itu terjadi pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Tim piket Polsek Cileungsi sempat menghalau para pemotor tersebut.

"Kejadian jam 1-an, piket fungsi menghalau di flyover mereka balik lagi dikejar dan lari ke arah Cibarusah, Bekasi," kata Tri dikonfirmasi wartawan.

Konvoi motor tersebut dapat dihalau petugas. Sehingga, belum sempat terjadi aksi tawuran yang berpotensi menimbulkan korban."Belum tawuran, karena langsung dihalau oleh personel Polsek," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)