Diiming-imingi Dapat Rezeki, Sejumlah Pria Paruh Baya di Bekasi Dicabuli Dukun

Selasa, 18 Oktober 2022 - 03:19 WIB
loading...
A A A
Lantaran terhimpit hutang dan dijanjikan oleh pelaku setelah melakukan ritual tersebut, lanjut SA, dirinya akan mendapatkan rejeki tak terduga. Ia pun menuruti arahan yang diberikan pelaku.

"Pas lama-lama, apa yang dibicarakan dijanjiin itu gak pernah terjadi pak, katanya ada uang masuk ke rekening tanpa diduga-duga, tapi sampai saiki gak ada itu, bohong semua," ujarnya.

Diduga, kata SA, masih banyak korban lainnya yang mendapatkan perlakuan sama yang dialaminya. Pasalnya Ending sudah melakukan praktik tersebut sejak tahun 2010 silam.

"Saya kira mungkin begitu banyak, karena dianjurkan yang nginep kaya saya juga banyak, kalau jamaah itu kurang lebih ada 50 orang," katanya.

Para korban berharap pihak kepolisian bisa mengungkap praktik pencabulan terhadap sesama jenis dan penipuan yang dilakukan pelaku agar tidak ada lagi yang menjadi korban praktik dukun palsu oleh Ending.

"Kita pengennya stop karena sudah menyimpang aqidah barangkali mungkin seperti itu, jangan sampai ada korban lagi yang baru," tutup SA.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)