Jelang Perpisahan dengan Anies, Balai Kota Siapkan Orkestra hingga Ondel-Ondel

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:12 WIB
loading...
Jelang Perpisahan dengan Anies, Balai Kota Siapkan Orkestra hingga Ondel-Ondel
Anies Baswedan akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022. Untuk melepas Anies, Balai Kota sudah mempersiakan acara perpisahan. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022. Untuk melepas Anies sore ini, Balai Kota sudah mempersiakan acara perpisahan dengan orang nomor 1 Jakarta itu.

Pantauan Jumat (14/10/2022) siang, hiruk-pikuk pekerja dekorasi terus mempercantik kawasan selasar Balai Kota.



Jelang Perpisahan dengan Anies, Balai Kota Siapkan Orkestra hingga Ondel-Ondel
Persiapan acara perpisahan Anies Baswedan di Balai Kota.

Terlihat, hiasan ondel-ondel hingga meriahnya orkestra turut dipersiapkan guna melepas Anies dari Balai Kota. Teriknya Kota Jakarta dibalut pernak pernik cantik kini tengah menghiasi tempat kerja Anies selama ini. Ada pekerja yang tengah sibuk menata bunga.

Panggung lebar di depan selasar Balai Kota juga sudah dipersiapkan. Tak ketinggalan karpet merah sudah membentang untuk melepas Anies.

Untuk diketahui, Jumat ini merupakan hari terakhir Anies berkantor di Balai Kota. Anies telah menjadwalkan perpisahan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Balai Kota pada pukul 15.00 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)