Anies hingga Politikus PKS Hadiri Istighosah Jawara di Balai Kota

Kamis, 13 Oktober 2022 - 23:40 WIB
loading...
Anies hingga Politikus PKS Hadiri Istighosah Jawara di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri istighosah yang digelar organisasi masyarakat (ormas) Jawara se-Jabodetabek di Lapangan Blok G Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022) malam. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri istighosah yang digelar organisasi masyarakat (ormas) Jawara se-Jabodetabek di Lapangan Blok G Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022) malam. Anies tiba di lokasi sekitar pukul 20.22 WIB.

Kedatangan Anies disambut dengan alunan hadroh. Sejumlah warga yang hadir berusaha berswafoto dengan Anies yang masa jabatannya akan berakhir pada 16 Oktober mendatang.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid di acara tersebut. Acara istighosah itu juga dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakri, M Rifky alias Eki Pitung, dan tokoh Jawara se-Jabodetabek.





Dalam acara tersebut Anies dijuluki Jawara Seribu Prestasi dan Penghargaan. "Banyak prestasinya dan penghargaan, (Kita Juluki) Jawara seribu prestasi dan penghargaan," kata pembawa acara saat membuka kegiatan itu.

Anies juga sempat mengikuti prosesi palang pintu yang menjadi ciri khas budaya betawi dalam acara istighosah tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)