Disambut Teriakan Presiden di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Anies: Semangatnya Luar Biasa!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:32 WIB
loading...
Disambut Teriakan Presiden di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Anies: Semangatnya Luar Biasa!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pelepasan dan silaturahmi Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Utusan Wilayah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat. Foto/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pelepasan dan silaturahmi Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Utusan Wilayah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022). Teriakan Anies Presiden menggema.

Sebelum Anies memberi sambutan, acara tersebut dibuka oleh Sekretaris PW Aisyiyah DKI Jakarta Syamsidar Siregar. Syamsidar turut menyambut orang nomor 1 di Jakarta itu sembari berteriak lantang, "Anies Presiden, Presiden. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar."

Merespons hal tersebut, Anies turut semringah sembari memuji semangat yang dilontarkan Syamsidar. "Semangatnya luar biasa ini, Pak," ujar Anies sembari diiringi tepuk tangan peserta.



Anies menuturkan, dengan adanya semangat yang dipancarkan oleh keluarga Muhammadiyah , dia yakin silaturahmi akan terus berjalan. Karena, lanjutnya, yang berhenti hanya statusnya sebagai gubernur.

"Tapi yang perlu digarisbawahi memang semangatnya luar biasa, jadi Insyaallah nanti silaturahmi sih jalan terus, yang berhenti adalah statusnya di Balai Kota," tuturnya.

Anies pun berjanji menghadiri acara yang digelar Muhammadiyah. "Insyaallah, nanti ke depannya jika ada acara-acara saya tentuin, saya ikhtiarkan supaya bisa hadir bersama."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)