Komunitas Senam Bekasi Kampanyekan Kesadaran Kesehatan Lambung

Selasa, 11 Oktober 2022 - 13:02 WIB
loading...
Komunitas Senam Bekasi Kampanyekan Kesadaran Kesehatan Lambung
Komunitas senam di Kabupaten Bekasi berpartisipasi dalam kampanye meningkatkan kesadaran kesehatan lambung di Botanica Garden Cikarang. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Sejumlah komunitas senam di Kabupaten Bekasi berpartisipasi dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran kesehatan lambung.

Kampanye tersebut diinisiasi oleh Gerd Zero Pro sebagai produsen nutrisi herbal dengan cara menggelar senam bersama bertajuk 'Senam Sehat, Lambung Selalu Ceria'.

”Ini merupakan bagian dari kegiatan pertama yang kami lakukan untuk mengampanyekan lagi pola hidup sehat kepada masyarakat. Ke depannya akan dibuat juga acara serupa,” kata CEO Gerd Zero Pro, Amrul Khoirulwaton Asofa, Selasa (11/10/2022).

Acara senam yang digelar di Botanica Garden Cikarang itu dihadiri oleh 150 peserta yang berasal dari sejumlah komunitas senam di Kabupaten Bekasi.

”Di kegiatan pertama ini, kami fokuskan untuk merangkul ibu-ibu dari komunitas karena memang mereka sudah punya kesadaran untuk peduli dengan kesehatan, terutama kesehatan lambung,” ujarnya.

Panitia menyosialisasikan kepada para peserta berbagai macam cara untuk menjaga pola hidup sehat dengan Harapan agar mereka bisa mengajak teman-teman lainnya untuk menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

Pola hidup sehat sangat berkaitan dengan menjaga pola makan yang teratur. Namun, kesibukan yang padat sering kali menyebabkan pola makan menjadi tidak teratur sehingga berpotensi mengakibatkan naiknya asam lambung.

Mengkonsumsi nutrisi herbal dikatakannya bisa mengantisipasi naiknya asam lambung akibat pola makan yang tidak teratur.

”Komposisi Gerd Zero Pro ini memang berasal dari tanaman herbal seperti madu, sambiloto dan kunyit. Bermanfaat untuk mengatasi asam lambung yang naik. Dikonsumsi 15 menit sebelum makan,” ucap Amrul.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)