Libur Maulid Nabi Muhammad, Lalin di Jalur Puncak Siang Ini One Way Arah Jakarta

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 14:34 WIB
loading...
Libur Maulid Nabi Muhammad, Lalin di Jalur Puncak Siang Ini One Way Arah Jakarta
Jalur Puncak saat ini one way arah Jakarta. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas pada libur Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor sedang diberlakukan one way menuju Jakarta. Sehingga, mobil yang ingin ke Puncak Bogor untuk sementara tidak bisa melintas.

"Iya sedang one way ke arah bawah. Tadi dimulai sekitar pukul 12.30 WIB," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Sabtu (8/10/2022). Baca juga: Ngacir, Asyiknya Jalur Puncak Tanpa One Way

Dicky menambahkan, ada beberapa titik kepadatan di sepanjang jalur wisata tersebut. Seperti Simpang Megamendung, Taman Safari dan Pasar Cisarua.

"Sekarang sih sudah normal. Tadi pagi ramai, padat," tambahnya.



Belum diketahui sampai kapan one way menuju Jakarta diterapkan. Karena situasional tergantung kondisi arus lalu lintas di kawasan tersebut.

"Kemungkinan (one way) sampai pukul 17.00 WIB," tutupnya. Baca juga: Libur Panjang Paskah, Jalur Puncak Lengang

Sebelumnya, arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pagi tadi sempat mengalami kemacetan cukup panjang. Sehingga, polisi memberlakukan one way menuju Puncak.

Diperkirakan, kondisi ini karena bertepatan dengan hari libur Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Banyak masyarakat yang berlibur di kawasan Puncak.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3823 seconds (10.177#12.26)