Ketua DPD Perindo Jaksel: Bantuan Gerobak Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Ketua DPD Perindo Jaksel: Bantuan Gerobak Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Perindo membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang UKM di Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Selatan Wahyu Mulyono berharap bantuan gerobak Perindo dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia.

"Kita terus berharap program pembagian gerobak ini meningkatkan ekonomi khususnya masyarakat yang memang kita tahu bahwa UMKM kita perlu dorongan, butuh support juga," ujarnya, Jumat (7/10/2022).
Baca juga: Bagikan Gerobak untuk Pedagang UKM di Jaksel, DPW Perindo DKI: Komitmen dari Ketua Umum

"Sehingga mereka mampu bangkit dan kembali lagi menjalani kehidupan yang kita tahu kondisi ekonomi saat ini tentunya agak sulit juga untuk masyarakat kecil," sambungnya.

Menurut Wahyu, Perindo selalu hadir dan siap membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 atau pascapandemi, salah satunya dengan bantuan gerobak dan modal usaha.

Hal ini juga menjadikan Perindo selalu eksis dalam membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Diketahui, Perindo kembali membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM). Kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di wilayah Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)