Bagikan Gerobak untuk Pedagang UKM di Jaksel, DPW Perindo DKI: Komitmen dari Ketua Umum

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:34 WIB
loading...
Bagikan Gerobak untuk Pedagang UKM di Jaksel, DPW Perindo DKI: Komitmen dari Ketua Umum
Perindo membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang UKM di Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) . Kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di Jakarta Selatan.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, pembagian gerobak merupakan komitmen dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dilakukan sejak partai berdiri hingga sekarang.
Baca juga: Bantuan Gerobak Perindo Wujud Kepedulian pada Kesejahteraan Masyarakat

"Ini adalah program rutin Partai Perindo. Setiap minggu kita bagikan gerobak kepada pedagang kecil, pedagang UKM, pelaku UKM, dan ini merupakan komitmen dari ketua umum untuk terus membagikan gerobak sejak kita berdiri sampai hari ini," ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Pembagian gerobak rutin dari Perindo menjadikan pedagang UKM terus meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

"Kita tentu berharap para pedagang ini dapat terus meningkatkan dagangannya dan menaikkan kelasnya sehingga tercapai apa yang menjadi keinginan kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," kata Effendi .

Menurut dia, pembagian gerobak juga sebuah bukti dari Partai Perindo kepada masyarakat bahwa Perindo selalu hadir untuk meningkatkan kesejahteraan di Indonesia. "Kita terus berjuang dan hadir di tengah masyarakat kecil untuk meningkatkan kesejahteraan," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.252#12.26)