Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang JPU Taman Jatiasih

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:52 WIB
loading...
Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang JPU Taman Jatiasih
Sebuah mobil minibus berwarna silver menabrak PJU Taman Jatiasih di Jalan Raya Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebuah mobil minibus berwarna silver menabrak Penerangan Jalan Umum ( PJU ) Taman Jatiasih di Jalan Raya Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir mengantuk .

Kasie Humas Polsek Jatiasih Aiptu Rian membenarkan peristiwa yang terjadi pada Jumat (7/10/2022) pagi. Kecelakaan terjadi sebab pengemudi mengantuk saat berkendara.

"Mobil dari arah Pasar Rebo menuju Pondok Gede, di TKP kejadian dia mengantuk dan oleng ke kanan, naik ke pembatas jalan," kata Rian ketika dikonfirmasi.

Kecelakaan tunggal menyebabkan bagian depan mobil ringsek. Polisi pun langsung melaksanakan evakuasi terhadap kecelakaan itu.



"Karena posisinya dekat, 100 meter dari Pos Lantas maka langsung dilakukan evakuasi, jadi langsung," kata dia.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. Kecelakaan hanya menyebabkan kerugian materil atau kerusakan pada kendaraan.

"Tidak ada korban jiwa, korban luka karena begitu nabrak air bagnya keluar, pengemudi juga langsung pulang," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)