Anies Pastikan Pemprov DKI Siapkan Tempat Belajar Sementara untuk Siswa MTsN 19

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 02:10 WIB
loading...
Anies Pastikan Pemprov DKI Siapkan Tempat Belajar Sementara untuk Siswa MTsN 19
Gubernur DKI Jakarta Aies Baswedan mengatakan Pemprov DKI siap menyediakan tempat belajar sementara untuk siswa MTsN 19 Jakarta. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Pemprov DKI siap memberikan fasilitas tempat belajar sementara kepada siswa MTsN 19 Jakarta. Saat ini sekolah mereka tak bisa digunakan lantaran terendam banjir

"Kita siap untuk mendukung memfasilitasi apabila diperlukan tempat sementara untuk belajar, pihak Pemprov DKI Jakarta siap mensupport Kanwil Kemenag untuk siswa yang sekolah di MTsN ini bisa tetap berjalan proses pembelajaran," ujar Anies saat bertakziah di salah satu rumah korban meninggal, Kamis (6/10/2022) malam.

Anies juga akan berdiskusi dengan Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) agar dapat membangun kembali sekolah tersebut. "Kami akan support dan apa yang kita bisa dukung dari sisi Pemprov untuk bisa membangun kembali kami siap untuk mendukung. Kita juga siap untuk mencari jalan keluar apabila diperlukan ekstra," tuturnya.



Anies yang mengenakan kemeja biru dipadu rompi bertakziah ke rumah korban atas nama DAL (13), yang meninggal tertimpa tembok MTsN 19 di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Anies mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban, serta menjadikan peristiwa ini sebuah pembelajaran.

"Kita menyatakan Bela sungkawa kepada keluarga mendoakan supaya khsunul khotimah, yang juga saya sampaikan kepada semua ini bahan pembelajaran untuk kita semua, untuk mereview kembali proses nya sehingga peristiwa ini bisa terjadi," tutur Anies.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)