Berujung Damai, Sopir Truk Diinjak Pimpinan DPRD Depok Cabut Laporan

Selasa, 27 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Berujung Damai, Sopir Truk Diinjak Pimpinan DPRD Depok Cabut Laporan
Sopir truk yang dianiaya Wakil Ketua DPRD Tajudin Tabri akhirnya mencabut laporan setelah melakukan mediasi di Polres Metro Depok. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Amhad Misbah, sopir truk yang dianiaya oleh Wakil Ketua DPRD Tajudin Tabri akhirnya mencabut laporan. Misbah datang ke Polres Metro Depok bersama Tajudin pada Senin (26/9/2022) petang. Keduanya melakukan mediasi sekitar dua jam.

“Sudah saya cabut, intinya udah itu saja. Sudah saya cabut damai,” kata Misbah, Senin (26/9/2022).

Mengenai alasan pencabutan, Misbah enggan komentar banyak. Dia hanya mengaku ikhlas atas keputusan yang telah dibuat. Diketahui bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tajudin pada beberapa hari lalu.

Pasalnya, Tajudin kesal dengan truk yang berulang kali melintas dan menabrak pembatas pipa gas. Misbah disuruh berguling dan push up serta sempat diinjak oleh Tajudin. Videonya viral di sosial media dan tindakan Tajudin.



Atas pencabutan laporan tersebut, Tajudin mengaku lega. Dia pun berterima kasih pada Polres Depok yang telah memfasilitasi mediasi. “Saya difasilitasi oleh Pak Kaporles dan Pak Kasat saya hari ini telah damai dan belaiu (pelapor) telah mencabut laporannya,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)